Sabtu, 14 Desember 2013

Profil Sales Toyota Anzon

ANZON TOYOTA TAMBUN
Jl. Sultan Hasanuddin No. 1 Tambun Bekasi ( Samping Plaza Metropolitan Tambun )

"Tak kenal maka tak sayang", begitulah pepatah yang sering saya lontarkan kepada calon konsumen saya. Agar tidak ada jarak antara kita,bolelah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Nama              : Dwi Nova Wirahman
Email              : nova_wirahman@yahoo.co.id
No HP            : 085697817778 & 081212112768
Pin                  : 27B71437
website           :  http://murahmobiltoyota.blogspot.com

Blog ini sengaja saya buat untuk membantu dalam pemasaran produk, khususnya mobil toyota agan dan aganwati bisa mendapatkan info harga mobil toyota, Spesifikasi mobil toyota, Diskon Toyota, dan Promo yang sedang berlangsung saat ini.

Dengan hadirnya Blog Info Mobil Toyota, saya berharap dapat membantu agan dan aganwati dalam mencari informasi mobil toyota secara lengkap.

Hanya info tambahan untuk agan dan aganwati yang ingin membeli mobil di hari ini, akan mendapatkan bonus menarik dari saya. Gak percaya? Segera hubungi saya di nomor di atas.



Salam Hangat

Dwi Nova Wirahman

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda